WELCOME!! Selamat Datang penggemar informasi atau berita teknologi terapan



Referensi bagi penggemar informasi atau berita teknologi terapan sederhana, canggih, inovatif maupun mutakhir

INFO-INFO

Kamis, 04 Maret 2010

Hydrofloor: kolam renang dalam rumah


Hari ini saya menemukan artikel menarik. Ini merupakan salah satu cara untuk menghias interior rumah dan menginginkan suasana baru dalam rumah. Namanya hydrofloor . Walaupun jauh dari kategori teknologi sederhana. Namun cukup unik untuk disimak.

Cara kerja
Hydrofloor berada di suatu lantai di dalam rumah dan di dalamnya secara otomatis akan terisi air.Hydrofloor dapat disetel keberbagai level kedalaman sesuai apa yang anda inginkan. Bahkan alat ini juga dilengkapi dengan tangga, namun tidak dijelaskan bagaimana air ini dapat memenuhi atau menghilang dari hydrofloor, atau berapa waktu yang diperlukan untuk melakukan transisi dari lantai menjadi kolam renang dan sebaliknya. Alat ini bekerja hanya dengan menekan tombol, maka lantai anda pun akan bergerak.

Macam-macam Hydrofloor

Dari situs pembuatnya saya mencatat ada 3 jenis hydrofloor yang ditawarkan.

1. Movable Floor

Untuk produk model ini,hydrofloor merupakan lantai yang bisa bergerak ke bawah (ambles-jawa/sunk-inggris) secara otomatis air akan mengisi ruang yang ada.Sehingga setelah kolam tak digunakan, maka lantai dapat dikembalikan lagi fungsinya seperti semula.



2. Motorised Hatches

Kalau produk ini menggunakan indoor pool yang sudah ada tapi terdapat penutup otomatis. Sehingga air yang ada tidak kotor.


3. Submersible Boom

Hydrofloor jenis ini direkomendasikan bagi pengguna yang suka kolam renang baik indoor atau outdoor. Produk ini juga diloengkapi penutup otomatis.

1 komentar:

Silakan komentarnya . Anda bisa menggunakan emoticon kaskus dengan menuliskan kodenya.